Kompas.com - 28/11/2017, 08:41 WIB
Ekspresi penyerang Juventus, Gonzalo Higuian, setelah mencetak gol ke gawang Napoli pada pertandingan semifinal pertama Coppa Italia di Juventus Stadium, 28 Februari 2017.  MARCO BERTORELLO / AFPEkspresi penyerang Juventus, Gonzalo Higuian, setelah mencetak gol ke gawang Napoli pada pertandingan semifinal pertama Coppa Italia di Juventus Stadium, 28 Februari 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, sudah menjalani operasi pada Senin (27/11/2017) waktu setempat. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Juventus yang menyatakan bahwa operasi Higuain yang dilakukan di Klinik Sedes Sapientiae berlangsung dengan sukses.

"Pada Senin, Gonzalo Higuain telah menjalani operasi tulang pada jari yang retak di tangan kirinya. Tanggal kembalinya Higuain bergabung dengan tim akan ditentukan dalam beberapa hari mendatang," tulis ofisial Juventus di situs resmi klub.

(Baca Juga: Alasan Eks Manajer Kawakan Juventus Jagokan Inter Milan Juarai Liga Italia 2017-2018)

"Operasi tersebut berlangsung selama 45 menit dan tanpa kendala oleh Dokter L Pegoli, staf medis Profesor R Rossi dan dokter klub Claudio Rigo, di klinik Sede Sapientiae Kota Turin."

Berdasarkan kabar sebelumnya, operasi ini dapat membuat Higuain harus menepi selama dua hingga tiga pekan ke depan.

Keberhasilan operasi Higuain ini tentu sangat disyukuri oleh pihak Juventus, walaupun dilakukan pada saat yang kurang tepat. Pasalnya, Bianconeri sangat membutuhkan tenaga striker berusia 29 tahun itu dalam beberapa pekan mendatang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam ajang Liga Italia, Juventus akan bersua dengan dua pesaing terbesarnya, yaitu Napoli (1/12/2017) di Stadio San Paolo dan Inter Milan (9/12/2017) di J Stadium. Selain itu, Juventus juga akan segera menghadapi laga penting di Grup D Liga Champions menghadapi Olympiakos Piraeus pada Selasa (5/12/2017) di kandang lawan.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X