Alfredo Vera: Semoga Persebaya Bisa Juarai Liga 2

Kompas.com - 27/11/2017, 18:01 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, bersama Legimin Raharjo dan pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera bersama Rendi Irwan saat menghadiri sesi jumpa pers laga final Liga 2 di Hotel Couryard, Bandung, Senin (27/11/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, bersama Legimin Raharjo dan pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera bersama Rendi Irwan saat menghadiri sesi jumpa pers laga final Liga 2 di Hotel Couryard, Bandung, Senin (27/11/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com - Laga final Liga 2 akan mempertemukan dua tim era perserikatan. Persebaya Surabaya akan melawan PSMS Medan dalam perebutan mahkota juara Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017) besok.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengumbar optimisme. Ia meyakini anak asuhnya bakal tampil sebagai pemenang.

"Kami bersyukur bisa ke final. Kami siap untuk pertandingan ini, sudah fokus di awal untuk lolos ke Liga 1 dan semua pasti mimpi ke final," kata Vera dalam sesi konferensi pers di Hotel Courtyard, Bandung, Senin (27/11/2017).

Sekarang sudah sampai dan kami akan berusaha bisa tampil bagus di lapangan. Semoga kami bisa juara," ucapnya.

Baca juga : Tatap Laga Final, Djanur Sebut PSMS Akan Tampil Total

Sementara itu, gelandang Persebaya, Rendi Irwan, mengatakan, beban moral telah berkurang setelah dipastikan promosi ke Liga 1. Meski demikian, ia tetap berniat untuk memboyong mahkota juara.

"Sebagai perwakilan pemain, saya tidak banyak bicara. Kami sebagai pemain, (beban) sudah lepas karena tercapai ke Liga 1. Namun, impian kami tetap sama, yaitu tidak ada nomor 2," ujarnya.

"Kalau diizinkan bisa jadi juara, pertandingan besok mungkin menyajikan pertandingan terbaik, tidak kalah dengan permainan juara Liga 1," ucapnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X