Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alfredo Vera: Semoga Persebaya Bisa Juarai Liga 2

Kompas.com - 27/11/2017, 18:01 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Laga final Liga 2 akan mempertemukan dua tim era perserikatan. Persebaya Surabaya akan melawan PSMS Medan dalam perebutan mahkota juara Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017) besok.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengumbar optimisme. Ia meyakini anak asuhnya bakal tampil sebagai pemenang.

"Kami bersyukur bisa ke final. Kami siap untuk pertandingan ini, sudah fokus di awal untuk lolos ke Liga 1 dan semua pasti mimpi ke final," kata Vera dalam sesi konferensi pers di Hotel Courtyard, Bandung, Senin (27/11/2017).

Sekarang sudah sampai dan kami akan berusaha bisa tampil bagus di lapangan. Semoga kami bisa juara," ucapnya.

Baca juga : Tatap Laga Final, Djanur Sebut PSMS Akan Tampil Total

Sementara itu, gelandang Persebaya, Rendi Irwan, mengatakan, beban moral telah berkurang setelah dipastikan promosi ke Liga 1. Meski demikian, ia tetap berniat untuk memboyong mahkota juara.

"Sebagai perwakilan pemain, saya tidak banyak bicara. Kami sebagai pemain, (beban) sudah lepas karena tercapai ke Liga 1. Namun, impian kami tetap sama, yaitu tidak ada nomor 2," ujarnya.

"Kalau diizinkan bisa jadi juara, pertandingan besok mungkin menyajikan pertandingan terbaik, tidak kalah dengan permainan juara Liga 1," ucapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com