PSMS Vs Persebaya, Legimin Bertekad Beri yang Terbaik

Kompas.com - 27/11/2017, 13:22 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bersama Legimin Raharjo usai melakoni laga kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/11/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bersama Legimin Raharjo usai melakoni laga kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/11/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, mengaku akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada babak final Liga 2 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (28/11/2017).

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 24 ini, target untuk lolos ke Liga 1 sudah tercapai setelah di babak semifinal menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-0.

Namun, pertandingan final ini tetap penting dan bergengsi, apalagi lawan yang akan dihadapi adalah Persebaya.

"Persiapan pasti ya, biarpun sudah lolos, anak-anak berambisi bermain bagus di pertandingan final nanti," kata mantan pemain PS TNI ini kepada BolaSport.com.

Baca juga : PSMS Promosi, Djanur Sebut Liga 1 Bakal Lebih Seru

Legimin mengajak rekan-rekannya pada pertandingan nanti untuk bekerja keras dan waspada karena tim berjulukan Bajul Ijo dihuni pemain yang berkualitas.

Selain itu, Persebaya juga dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari bonek sehingga pemain PSMS harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Persebaya tim bagus. Mungkin final nanti pertandingan paling berat untuk PSMS," tuturnya.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X