Tinggalkan Bali United, Comvalius Gabung ke Klub Thailand

Kompas.com - 26/11/2017, 14:17 WIB
Pesepak bola Bali United Sylvano Comvalius (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Sriwijaya FC Bio Paulin Piere (kedua kiri) dalam Pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (30/10/2017). Bali United menang atas Sriwijaya dengan skor 3-2.ANTARA FOTO/NYOMAN BUDHIANA Pesepak bola Bali United Sylvano Comvalius (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Sriwijaya FC Bio Paulin Piere (kedua kiri) dalam Pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (30/10/2017). Bali United menang atas Sriwijaya dengan skor 3-2.

KOMPAS.com - Sylvano Comvalius resmi akan melanjutkan kariernya di Liga Thailand musim depan. 

Tak butuh lama buat Top scorer Liga 1 musim 2017 mendapatkan klub baru setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama Bali United.

Penyerang berusia 30 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Suphanburi.

"Setelah berkelana selama sembilan tahun di Belanda, Malta, Skotlandia, Kuwait, Kazakhstan, China, Jerman, Ukraina, dan Indonesia, cerita ini masih berlanjut," tulis Comvalius pada akun Instagram-nya.

"Untuk dua musim selanjutnya, saya akan bermain di Thailand. Saya sudah menandatangani kontrak bersama klub Liga Utama Thailand, @Suphanburifc," lanjutnya.

Tak hanya mengumumkan soal kariernya musim depan, Comvalius juga mengucapkan terima kasih.

"Saya sudah tak sabar untuk menjalankan tugas bersama klub ini dengan segala potensi dan memiliki salah satu fasilitas yang terbaik di Asia," tuturnya.

"Terima kasih secara khusus saya ucapkan kepada Menno dan Thomas," kata Comvalius dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Suphanburi yang menempati peringkat ke-11 pada Liga Thailand musim 2017 pernah diperkuat pemain berpaspor Indonesia, Sergio van Dijk. 

Sergio membela klub ini pada musim 2014 dan 2015.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X