Semifinal Liga 2, Persebaya Ingin Habis-habisan Lawan Martapura FC

Kompas.com - 25/11/2017, 07:52 WIB
Asisten Manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah saat hadir dalam sesi jumpa pers jelang laga semifinal Liga 2 di Hotel Horison, Bandung, Jumat (24/11/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIAsisten Manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah saat hadir dalam sesi jumpa pers jelang laga semifinal Liga 2 di Hotel Horison, Bandung, Jumat (24/11/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya mendapat tantangan besar dari Martapura FC pada semifinal Liga 2. Laga itu dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/11/2017) sore. 

Asisten Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, mengatakan bahwa akan menganggap laga Martapura FC sebagai final. Sebab, kemenangan akan mengantarkan mereka promosi ke Liga 1. Chairul pun berjanji tim berjuluk Bajul Ijo bakal tampil mati-matian di laga itu.

"Semua percaya diri, sama dengan empat tim yang ada di semifinal. Kami bermain di kompetisi yang sangat panjang. Ketika sampai di sini ya kita sudah tidak mau setengah-setengah lagi, pemain siap habis-habisan," tutur Chairul, Jumat (24/11/2017) sore.

Chairul memprediksi, laga kontra Martapura FC akan berjalan menarik. Jajaran pemain, menurut dia, siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga itu.

Kedua tim pernah bertemu di babak penyisihan. Saat itu, kedua tim saling mengalahkan dengan skor 1-0.

"Persebaya sudah siap, ini pertandingan yang menentukan. Kami sudah siap dengan segala kemungkinannya," ujarnya. 

Persebaya vs Martapura ini akan dimainkan pukul 15.00 WIB. Malamnya, akan berlangsung semifinal kedua antara PSIS Semarang dan PSMS Medan. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X