Kompas.com - 25/11/2017, 06:16 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - David Moyes meraih poin pertamanya sebagai manajer West Ham United. Satu poin itu dihasilkan dari hasil imbang 1-1 antara West Ham dan Leicester City pada lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Jumat (24/11/2017) atau Sabtu dini hari WIB.

Bermain di Stadion London, tim tamu unggul terlebih dulu lewat gol Marc Albrighton pada menit ke-8. Pada pengujung babak pertama, Cheikhou Kouyate mencetak gol penyama kedudukan.

Hasil ini memang belum mengangkat posisi The Hammers - julukan West Ham United - dari zona merah. Marko Arnautovic dkk masih di posisi ke-18 dengan koleksi 10 poin dari 13 laga.

Namun, hasil itu distyukuri Moyes. Mantan pelatih Manchester United itu lantas memuji para pemainnya.

"Kami belajar bahwa tim ini bisa meraih hasil yang lebih baik daripada pencapaian sejauh ini," tutur Moyes seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Kami memang cuma meraih hasil imbang. Karena itu, kami harus bermain lebih baik lagi agar bisa meraih sesuatu dari tiap pertandingan," tuturnya.

Setelah laga melawan Leicester, West Ham dihadapkan pada jadwal ketat. Mereka akan ditantang Everton, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal secara beruntun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.