Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poin Pertama David Moyes bersama West Ham

Kompas.com - 25/11/2017, 06:16 WIB

LONDON, KOMPAS.com - David Moyes meraih poin pertamanya sebagai manajer West Ham United. Satu poin itu dihasilkan dari hasil imbang 1-1 antara West Ham dan Leicester City pada lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Jumat (24/11/2017) atau Sabtu dini hari WIB.

Bermain di Stadion London, tim tamu unggul terlebih dulu lewat gol Marc Albrighton pada menit ke-8. Pada pengujung babak pertama, Cheikhou Kouyate mencetak gol penyama kedudukan.

Hasil ini memang belum mengangkat posisi The Hammers - julukan West Ham United - dari zona merah. Marko Arnautovic dkk masih di posisi ke-18 dengan koleksi 10 poin dari 13 laga.

Namun, hasil itu distyukuri Moyes. Mantan pelatih Manchester United itu lantas memuji para pemainnya.

"Kami belajar bahwa tim ini bisa meraih hasil yang lebih baik daripada pencapaian sejauh ini," tutur Moyes seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Kami memang cuma meraih hasil imbang. Karena itu, kami harus bermain lebih baik lagi agar bisa meraih sesuatu dari tiap pertandingan," tuturnya.

Setelah laga melawan Leicester, West Ham dihadapkan pada jadwal ketat. Mereka akan ditantang Everton, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal secara beruntun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com