PSMS Unggul Waktu Istirahat, Djanur Yakin Tumbangkan PSIS

Kompas.com - 25/11/2017, 06:00 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, (kiri) saat menghadiri sesi konferensi pers bersama Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman jelang laga semifinal Liga 2 di Hotel Horison, Jumat (24/11/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih PSIS Semarang, Subangkit, (kiri) saat menghadiri sesi konferensi pers bersama Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman jelang laga semifinal Liga 2 di Hotel Horison, Jumat (24/11/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - PSMS Medan bakal kembali bersua PSIS Semarang dalam laga semifinal Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/11/2017) malam. Keduanya akan saling mengalahkan demi memperebutkan satu tiket ke final.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, optimistis timnya bakal menumbangkan PSIS. Djanur, sapaan akrabnya, mengatakan timnya diuntungkan dengan waktu rehat lebih panjang daripada tim tamu.

"Untuk menghadapi PSIS kami sudah melakukan persiapan yang cukup karena kami lebih dahulu menyelesaikan babak 8 besar sehingga punya waktu seminggu lebih. (Itu) Kami pakai semaksimal mungkin dan insya Allah kami sudah siap," ucap Djanur dalam sesi jumpa pers di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Jumat, (24/11/2017).

Disinggung soal kesiapan anak asuhnya, Djanur menyebut para pemainnya dalam kondisi prima dan siap tempur.

"Pemain sudah siap, tidak ada larangan kartu atau pun cedera. Mudah-mudahan hasilnya baik," kata Djanur.

Laga besok jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim. Sebelumnya, kedua klub pernah dua kali bertarung pada babak 16 besar.

Pada pertemuan pertama di Semarang, PSIS memang 2-1. PSMS membalas 3-1 pada pekan kelima babak 16 besar.

"Lawan kami cukup tangguh. Kami pernah saling mengalahkan, menang di kandang, kalah di tandang. Artinya, saya lihat pertemuan ketiga ini akan ketat dan seru karena masing masing saling mengetahui kekuatan," tutur Djanur. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X