Bima Sakti Ingin Timnas Mewaspadai Guyana

Kompas.com - 24/11/2017, 16:44 WIB
Pemain Timnas Indonesia memberikan tepuk tangan sebagai ucapan terima kasih pada penonton yang sudah hadir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, setelah kalah 0-1 melawan Timnas Suriah U-23 pada Sabtu (18/11/2017) BolaSport.com/Feri SetiawanPemain Timnas Indonesia memberikan tepuk tangan sebagai ucapan terima kasih pada penonton yang sudah hadir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, setelah kalah 0-1 melawan Timnas Suriah U-23 pada Sabtu (18/11/2017)
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Timnas Indonesia akan melawan Guyana dalam pertandingan uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Duel ini bakal menarik karena berstatus FIFA A Match.

Artinya, hasil pertandingan ini akan memiliki poin untuk mendongkrak posisi Indonesia dalam daftar peringkat FIFA. Wakil ketua umum PSSI Joko Driyono ingin pasukan Garuda meraih kemenangan setelah dua meraih hasil negatif saat melawan timnas Suriah.

"Intinya PSSI ingin menutup laga terakhir ini dengan kemenangan," ujarnya.

Bima Sakti juga menginginkan kemenangan pada laga melawan Guyana. Meskipun demikian, mantan pemain timnas ini berharap para pemain mewaspadai lawan.

"Kami harus menang melawan Guyana, saya kira mereka tim yang bagus dan patut diwaspadai," kata Bima Sakti.

"Uji coba ini juga kami jadikan pemanasan sebelum mengikuti turnamen internasional di Aceh pada awal Desember mendatang."



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X