Persela Akan Tambah Kiper untuk Musim Depan

Kompas.com - 23/11/2017, 22:00 WIB
Alexander saat persiapan jelang memperkuat Persela Lamongan menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (5/11/2017). KOMPAS.com / HamzahAlexander saat persiapan jelang memperkuat Persela Lamongan menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (5/11/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LAMONGAN, KOMPAS.com – Manajemen Persela Lamongan memastikan akan menambah penjaga gawang untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Langkah ini diambil setelah tim Laskar Joko Tingkir kehilangan sosok Choirul Huda.

Meski demikian, Alexander yang dipercaya tampil di bawah mistar gawang dalam beberapa pertandingan terakhir Liga 1 2017, mengaku belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak.

“Belum ada mas, ini masih liburan di kampung halamanku di Palembang,” tutur Alex saat dihubungi Kompas.com, Kamis (23/11/2017).

Alex mengaku saat ini ingin menikmati liburan bersama keluarga sebelum kembali menjalani rutinitas di arena sepak bola. Untuk itu, dia ingin lepas sejenak dari urusan sepak bola.

Manajer Persela, Yunan Achmadi, sempat menyatakan mereka membutuhkan tambahan kiper guna menambal posisi lowong yang ditinggalkan oleh almarhum Choirul Huda.

“Untuk sektor penjaga gawang pasti kami membutuhkan. Intinya, kami berupaya mendapatkan komposisi yang terbaik. Nanti seleksi khusus dipimpin pelatih kepala. Akan kami pantau mereka,” kata Yunan seperti dilansir di laman resmi klub.

Saat ini, manajemen Persela masih mempelajari laporan yang diberikan tim pelatih mengenai rapor pemain selama mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017. Dalam rekomendasinya, pelatih Aji Santoso ingin separuh skuad dipertahankan.

Yunan juga menegaskan, pihaknya telah mengantongi beberapa pemain incaran, dari rekomendasi tim pelatih maupun yang berasal dari tim pencari bakat Persela.

"Meski pelatih belum kami umumkan, kami sudah ada referensi nama-nama pemain yang akan kami seleksi. Ada beberapa pemain yang berlaga di Liga 1 dan Liga 2. Kami memberi keleluasaan tim pelatih untuk menentukan pilihan pemain yang akan direkrut,” ucap dia.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X