Kompas.com - 22/11/2017, 21:28 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - PSM Makassar dikabarkan akan mendatangkan striker Timnas Thailand, Siroch Chatthong. Bahkan, pemain 25 tahun itu disebut-sebut sudah berada di Makassar, meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak PSM mengenai kabar ini.

Siroch digadang-gadang sebagai kandidat kuat pengganti Pavel Puriskhin yang tak mendapat kontrak baru dari klub berjulukan Juku Eja itu.

(BACA JUGA: Rumor Kencang Berlabuhnya Van der Vaart ke Bali United dan Tampikan Stefano Lilipaly)

Nama Siroch tak asing lagi bagi publik sepak bola Indonesia karena dia yang mengubur ambisi Indonesia meraih gelar juara Piala AFF 2016. Kala itu dia dua kali membobol gawang Kurnia Meiga.

Andai PSM benar-benar menjadikannya sebagai incaran utama maka klub kebanggaan publik Makassar tersebut harus menyiapkan dana yang besar. Dilansir dari Transfermarkt, Siroch masih terikat kontrak dengan klubnya saat ini Muangthong United hingga November 2022 dan harga pasar pemain 25 tahun itu 180.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,2 miliar.

Pada kompetisi Liga 1 2017, PSM gagal menjadi juara meskipun sempat difavoritkan. Mereka finis di posisi ketiga dengan raihan total 65 poin, terpaut tiga angka dari Bhayangkara FC yang menjadi juara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BolaSport


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.