Kompas.com - 22/11/2017, 20:02 WIB
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menyundul bola dalam pertandingan International Champions Cup melawan Manchester City di NRG Stadium, Houston, Texas, Kamis 20 Juli 2017. Manchester United menang 2-0.
AARON M. SPRECHER/AFPPenyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menyundul bola dalam pertandingan International Champions Cup melawan Manchester City di NRG Stadium, Houston, Texas, Kamis 20 Juli 2017. Manchester United menang 2-0.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Nasib sial menimpa striker Manchester United, Romelu Lukaku. Dia dinyatakan bersalah oleh pengadilan Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Hal ini terkait laporan kegaduhan dari warga setempat soal rumah yang disewa Lukaku pada musim panas tahun ini.

Lukaku sempat ditahan pada Juli 2017 sebelum dia menandatangani kontrak dengan Manchester United. Pelanggaran striker asal Belgia tersebut awalnya dikategorikan sebagai pelanggaran ringan.

(Baca Juga: Menurut Chris Smalling, Manchester United Setara dengan Real Madrid, Barcelona, dan PSG dalam Satu Hal)

Hal tersebut membuat Lukaku mendapatkan ancaman enam bulan penjara. Namun pihak kepolisian Beverly Hills telah menurunkan kategori pelanggaran Lukaku sebagai sebuah pelanggaran atas hak kedamaian para penduduk.

Lukaku pun tak lagi perlu takut untuk merasakan bui. Dia hanya perlu membayar denda sebesar 100 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 juta.

Pembacaan hukuman untuk Lukaku akan dilaksanakan di Pengadilan Bandara Los Angeles,California, Amerika Serikat pada 18 Desember 2017.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.