Persela Prioritaskan Kontrak Aji Santoso sebagai Pelatih Kepala

Kompas.com - 22/11/2017, 14:41 WIB
Aji Santoso (kiri) dan Samsul Arif selepas Tribute Match Choirul Huda, Rabu (15/11/2017) malam. KOMPAS.com / HamzahAji Santoso (kiri) dan Samsul Arif selepas Tribute Match Choirul Huda, Rabu (15/11/2017) malam.
|
EditorEris Eka Jaya

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persiapan menghadapi musim depan bakal segera dimulai oleh manajemen Persela Lamongan dengan langkah awal yang bakal dilakukan adalah menentukan pelatih kepala tim dalam waktu dekat.

Untuk penetapan rencana tersebut, manajemen memiliki ancang-ancang bakal melakukannya pada awal bulan Desember 2017.

Prioritas tetap mempertahankan sosok Aji Santoso yang masuk menggantikan peran Heri Kiswanto di tengah putaran kedua Liga 1 musim ini.

"Manajemen akan melakukan pertemuan terlebih dahulu. Baru nanti siapa pelatihnya akan diumumkan. Kami memiliki waktu kurang lebih dua minggu. Kami akan fokus," kata Manajer Persela, Yunan Achmadi, seperti dilansir di laman resmi klub.

"Awal Desember akan kami umumkan siapa pelatih Persela. Yang jelas, untuk saat ini, pilihan utama tetap Aji Santoso," ujar dia.

Baca juga : Tribute Match Choirul Huda, Persela Taklukkan Timnas All Star

Aji Santoso menjadi kandidat terdepan untuk mengarsiteki Persela pada musim depan karena manajemen menilai ia sudah paham akan apa yang dibutuhkan oleh tim Laskar Joko Tingkir guna bisa bersaing di kompetisi musim depan.

Selain itu, perekrutan pelatih bukan hal mudah sehingga manajemen Persela lebih mengedepankan komunikasi intens dengan calon pelatih. Langkah ini dipilih sebagai upaya menciptakan sebuah rencana kerja sama yang bagus dan konkret.

"Kami hampir setiap hari komunikasi dengan beliau (Aji Santoso). Ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami," tutur Yunan.

Sementara itu, manajemen Persela juga masih mempelajari laporan dari tim pelatih, mengenai rapor pemain selama mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017.

Laporan tersebut sudah diserahkan oleh tim pelatih yang dikomandani Aji Santoso, selepas agenda Tribute Match Choirul Huda.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X