Kompas.com - 22/11/2017, 13:24 WIB
Real Madrid menang 6-0 atas APOELL Nicosia di Stadion Neo GSP pada pertandingan Grup H Liga Champions, Selasa (21/11/2017). AFP/Florian ChobletReal Madrid menang 6-0 atas APOELL Nicosia di Stadion Neo GSP pada pertandingan Grup H Liga Champions, Selasa (21/11/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Real Madrid secara superior mengalahkan APOEL FC dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion GSP, Nicosia, Selasa (21/11/2017) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Duel tersebut dimenangi Real Madrid dengan skor 6-0.

Gol-gol Los Blancos dicetak oleh Luka Modric (menit ke-23), Karim Benzema (39', 45+1'), Nacho Fernandez (41'), dan Cristiano Ronaldo (49', 54').

Keberhasilan pasukan Zinedine Zidane mencukur APOEL FC empat gol tanpa balas pada babak pertama menghadirkan rekor spesial untuk kubu Santiago Bernabeu.

Baca juga : Real Madrid Menang 6-0, Zidane Puas

Seperti dikutip BolaSport.com dari Opta Jose, Real Madrid untuk pertama kalinya sepanjang sejarah beraksi di Liga Champions mampu membukukan empat gol pada babak pertama partai tandang.

Namun, kendati sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Los Blancos masih bertengger di posisi kedua klasemen Grup H dengan 10 poin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka tertinggal tiga poin dari sang pemuncak klasemen, Tottenham Hotspur. (Septian Tambunan)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.