Hasil Liga Champions Grup F, Manchester City Sempurna

Kompas.com - 22/11/2017, 05:31 WIB
Raheem Sterling mencetak gol ke gawang Brad Jones pada pertandingan Liga Champions antara Manchester City dan Feyenoord di Stadion Etihad, Selasa (21/11/2017). AFP/Olli ScarffRaheem Sterling mencetak gol ke gawang Brad Jones pada pertandingan Liga Champions antara Manchester City dan Feyenoord di Stadion Etihad, Selasa (21/11/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com -  Manchester City menang tipis 1-0 atas Feyenoord Rotterdam pada pertandingan Grup E Liga Champions, Selasa (21/11/2017) atau Rabu dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan The Citizens dicetak oleh Raheem Sterling

Bertindak sebagai tuan rumah, City menguasai permainan dengan ball possession sebesar 75 persen.

City memperoleh peluang emas perdana pada menit ke-21 lewat tembakan Sergio Aguero dari luar kotak penalti, tetapi arah bola tepat menuju dekapan kiper Brad Jones.

Memasuki menit ke-33, upaya tuan rumah untuk membuka keran gol kembali gagal ketika sepakan terarah Raheem Sterling ditepis oleh Jones.

Feyenoord bukan tanpa perlawanan. Sang jawara Liga Belanda menebar ancaman via tendangan Sam Larsson ke tiang jauh, tetapi masih melebar tipis.

Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk babak kedua, City menggencarkan serangan dengan melepaskan delapan tembakan, sedangka Feyenoord tiga.

Eksekusi tendangan bebas Yaya Tore pada menit ke-68 gagal berbuah gol karena melenceng tipis dari sasaran.

Terus-menerus membombardir pertahanan Feyenoord, usaha City akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-88.

Sterling memecah kebuntuan tuan rumah setelah sepakan mendatarnya ek tiang jauh tak dapat dijangkau oleh penjaga gawang lawan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X