Teco: Febri Layak Bermain di Thailand

Kompas.com - 21/11/2017, 20:24 WIB
Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia Febri Hariyadi (kanan) dan pesepak bola Timnas U-22 Myanmar Nan Wai Min mengejar bola pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar. ANTARA FOTO / SIGID KURNIAWANPesepak bola Timnas U-22 Indonesia Febri Hariyadi (kanan) dan pesepak bola Timnas U-22 Myanmar Nan Wai Min mengejar bola pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Kualitas winger potensial Persib Bandung, Febri Hariyadi, diakui oleh banyak pihak termasuk pelatih asal Brasil yang berkiprah di Liga 1 musim 2017, Stefano Cugurra. Pelatih Persija Jakarta ini mengakui Febri layak bermain di luar negeri.

Dikaruniai kecepatan dan skill yang aduhai, membuat Febri melejit seketika bersama timnya saat ini, Persib. Tak hanya itu, winger mungil kelahiran Bandung itu juga beberapa kali menjadi langganan timnas Indonesia, termasuk skuad U-23.

(Baca Juga: Unggah Foto Berbaju Arema FC, Pemain Timnas Malaysia Luncurkan Kode Keras)

Dikutip BolaSport.com dari Bobotoh.id, talenta Febri mendapat pujian dari Cugurra. Pelatih yang akrab disapa Teco ini menyebut Febri layak bersaing di luar negeri, terutama di Thailand.

"Febri pemain hebat, dia punya kecepatan dan sangat skillfull. Menurut saya, dia bisa bermain di Liga Thailand," ucap Teco.

Teco punya alasan mengapa memberikan pernyataan tersebut karena dia pernah menukangi beberapa klub Thailand sebelum melanjutkan karier di Indonesia. Teco pernah menangani Royal Thai Navy, Phuket FC dan Chiangrai United.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X