Kompas.com - 20/11/2017, 08:26 WIB
Striker naturalisasi timnas Indonesia, Ilja Spasojevic, dalam laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017) malam WIB. BolaSport.com/Herka YanisStriker naturalisasi timnas Indonesia, Ilja Spasojevic, dalam laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017) malam WIB.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Sebanyak tujuh pemain senior sudah meninggalkan skuad timnas Indonesia setelah menghadapi timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Artinya, dari delapan pemain senior yang dipanggil pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, tersisa penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic.

Ketujuh pemain yang sudah pulang adalah Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, M Taufiq, Bayu Pradana, Andik Vermansah, dan Boaz Solossa.

Sementara itu, Spasojevic diminta tinggal dan terus berlatih bersama timnas U-23 Indonesia jelang menghadapi timnas Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).

Asisten pelatih timnas U-23, Bima Sakti, mengatakan, untuk pertandingan melawan Guyana, nantinya yang akan bertanding itu adalah Evan Dimas dkk.

Baca juga : Timnas Indonesia Vs Guyana Pindah ke Stadion Patriot

Spasojevic diminta tinggal lantaran stok penyerang hanya menyisahkan bomber timnas U-19 Indonesia, Muhammad Rafli Mursalim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pemain ini semua yang akan bermain melawan Guyana. Mungkin ada tambahan Spasojevic," ucap Bima Sakti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (19/11/2017).

"Kami ingin ada Spasojevic terus untuk beradaptasi di sini," ujarnya.

Bergabungnya Spasojevic membuat kabar bahwa pemain naturalisasi itu akan membela timnas U-23 di Asian Games 2018.

Namun, hal itu dibantah oleh Bima Sakti lantaran Luis Milla masih mau melihat terlebih dahulu adaptasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.