Timnas Indonesia Vs Guyana Pindah ke Stadion Patriot

Kompas.com - 20/11/2017, 05:21 WIB
Suasana pertandingan antara PSMS Medan dan Kalteng Putra pada laga babak 8 besar Liga 2 Grup X di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Kamis (9/11/2017). MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COMSuasana pertandingan antara PSMS Medan dan Kalteng Putra pada laga babak 8 besar Liga 2 Grup X di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Kamis (9/11/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

BEKASI, KOMPAS.com - Laga uji coba tim nasional Indonesia dan timnas Guyana semula akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Namun Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengonfirmasi laga itu pindah ke Stadion Patriot Candrabhaga.

Sebelumnya dua laga ujicoba tim asuhan Luis Milla melawan timnas U-23 Suriah digelar di Stadion Wibawa Mukti pada 16 dan 18 November. Namun, lawan Guyana, stadion yang digunakan akan berganti. 

"Pertandingan melawan Guyana akan digelar di Stadion Patriot pada 25 November," kata Tisha kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Resmi! 2 Pemain Putra Daerah Bertahan di Bali United Musim Depan)

"Izin keamanan saat ini sedang diurus," ucap Tisha menambahkan.

Mantan Direktur Kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu memberikan alasannya mengapa laga melawan Guyana pindah tempat. Hal itu terkait dengan "kelelahan" rumput Stadion Wibawa Mukti. 

Suasana laga timnas Indonesia vs timnas U-23 Suriah pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).M Hary Prasetya/BolaSport.com Suasana laga timnas Indonesia vs timnas U-23 Suriah pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

"Alasannya karena lapangan di Stadion Wibawa Mukti butuh istirahat. Sedangkan Stadion Patriot sudah tidak lagi dipergunakan setelah terakhir dipakai babak delapan besar Liga 2," kata Tisha.

(Baca Juga: Demi ke Liga 1, Djadjang Nurdjaman Terapkan Hal Ini ke Lini Depan PSMS Medan)

Rezaldi Hehanussa dkk rencananya akan tetap berlatih di Stadion Wibawa Mukti sampai Rabu (22/11/2017). Setelah itu mereka akan pindah ke Bekasi untuk mempersiapkan tim menghadapi Guyana.

"Hari Kamis (23/11/2017), tim baru pindah ke Bekasi dan menggelar latihan di sana hingga pertandingan. Sementara untuk Guyana akan datang ke Indonesia pada Rabu (22/11/2017)," ucap Tisha. (Hary Prasetya) 



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X