Teco Ingin Bepe dan Ismed Tetap bersama Persija pada Musim Depan

Kompas.com - 19/11/2017, 18:10 WIB
Para pemain Persija Jakarta, termasuk Ismed Sofyan (3 dari kiri) dan Bambang Pamungkas (2 dari kanan), mendengarkan instruksi pelatih Teco saat uji coba Stadion Patriot jelang laga kontra Barito Putera, Jumat (21/4/2017). Twitter @persija_jktPara pemain Persija Jakarta, termasuk Ismed Sofyan (3 dari kiri) dan Bambang Pamungkas (2 dari kanan), mendengarkan instruksi pelatih Teco saat uji coba Stadion Patriot jelang laga kontra Barito Putera, Jumat (21/4/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Dua pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, bakal tetap memperkuat klub ibu kota tersebut pada kompetisi musim depan. Pasalnya, Bepe, demikian sapaan Bambang, dan Ismed diminta tetap membela Macan Kemayoran pada Liga 1 2018.

Kedua pemain itu masih menjadi pilar utama bagi pelatih Persija, Stefano Cugurra, saat menghadapi Liga 1 2017. Tercatat, selama kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air tersebut, Bepe bermain selama 24 pertandingan dengan mencetak lima gol dan tiga assist sedangkan Ismed yang merupakan kapten, mencatatkan 27 pertandingan dengan memberikan empat assist.

"Menurut saya, usia tidak menjadi sebuah halangan untuk bertanding. Ismed dan Bepe merupakan pemain penting dan jadi legenda di Persija. Mereka sudah menunjukkan permainan terbaiknya pada musim ini," ujar Stefano Cugurra.

Sebelumnya, sudah ada dua pemain senior di Indonesia yang memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada musim ini. Gelandang bertahan PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin dan pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman, menyatakan gantung sepatu.

"Jadi, apabila saya mendapatkan kontrak lagi di Persija untuk musim depan, saya mau kedua pemain itu tetap bertahan," ucap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X