Hasil Liga Inggris, Chelsea Pesta Gol di Kandang West Brom

Kompas.com - 19/11/2017, 02:17 WIB
Striker Chelsea, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang West Bromwich Albion pada pertandingan Premier League di The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017). AFP/Roland HarrisonStriker Chelsea, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang West Bromwich Albion pada pertandingan Premier League di The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

WEST BROMWICH, KOMPAS.com -  Chelsea menang telak 4-0 saat bertandang ke Stadion The Hawthorns, markas West Bromwich Albion, pada pertandingan pekan ke-12 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (18/11/2017). 

Eden Hazard mencetak dua dari empat gol kemenangan Chelsea. Dua gol lainnya dibagi rata ke Alvaro Morata dan Marcos Alonso. 

Alvaro Morata langsung membawa Chelsea unggul pada menit ke-17. Pemain asal Spanyol itu memanfaatkan bola liar hasil tembakan Eden hazard yang ditepis Ben Foster.

Enam menit berselang giliran Morata memberikan assist untuk gol Hazard. Umpan Morata menggunakan tumit mengecoh lini pertahanan lawan.

Hazard yang menerima umpan tersebut berhasil melesatkan bola dengan tenang.

(Baca Juga: Persebaran Apparel Peserta Piala Dunia 2018, Adidas dan Nike Masih Mendominasi)

Pada menit ke-38, Marcos Alonso membawa Chelsea unggul 3-0. Gol tersebut memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekusi Cesc Fabregas dan diakhiri tendangan voli Alonso.

Marcos Alonso merayakan gol ketiga Chelsea ke gawang West Bromwich Albion pada laga Premier League di The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017).AFP/Roland Harrison Marcos Alonso merayakan gol ketiga Chelsea ke gawang West Bromwich Albion pada laga Premier League di The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017).

Pada menit ke-62, Hazard mencetak gol keduanya dengan memanfaatkan servis Fabregas.

Fabregas yang berada tepat di tengah lapangan mengirimkan umpan ke arah Hazard. Pemain asal Belgia itu menggriing melewati Ahmed Hegazy sebelum menceploskan bola ke gawang Ben Foster.

Hingga menit akhir skor 4-0 untuk Chelsea tidak berubah.

Hasil ini membuat Chelsea bertahan di posisi keempat klasemen sekaligus menjaga jarak sembilan poin dengan Manchester City di puncak klasemen. (Kautsar Restu) 

Halaman:


Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X