Latihan Perdana bersama Timnas Indonesia, Spaso Antusias - Kompas.com

Latihan Perdana bersama Timnas Indonesia, Spaso Antusias

Kompas.com - 18/11/2017, 08:00 WIB
Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic menjalani latihan persiapan laga pertandingan Gojek Traveloka Liga 1, Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/10/2017). Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic asal Montenegro tersebut telah resmi melalui proses naturalisasi dan sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).ANTARA FOTO/RISKY ANDRIANTO Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic menjalani latihan persiapan laga pertandingan Gojek Traveloka Liga 1, Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/10/2017). Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic asal Montenegro tersebut telah resmi melalui proses naturalisasi dan sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

KOMPAS.com — Penyerang timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, mengatakan sangat bahagia bisa berlatih bersama dengan skuad Garuda di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (17/11/2017).

Spasojevic bersama dengan 32 pemain lainnya kembali berlatih jelang menghadapi timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (18/11/2017).

Penyerang Bhayangkara FC itu mengatakan, latihan pertamanya berjalan dengan sangat baik.

Ia sangat bersyukur bisa dipercaya Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla masuk dalam pemain yang dipanggil.

"Ini sangat luar biasa dan ini latihan pertama saya saat jadi bagian dari timnas," kata Spasojevic, Jumat (17/11/2017).

Baca juga: Boaz dan Spaso Masuk Nomine Skuad Asian Games 2018

Penyerang asal Montonegro itu melihat para pemain muda milik Indonesia sangat berkualitas.

Mantan pemain Persib Bandung dan PSM Makassar itu bertekad ingin membawa timnas Indonesia lebih baik lagi ke depannya. 

"Tadi saya lihat banyak pemain bagus dan bertalenta di Indonesia. Jadi, saya optimistis bahwa ke depan akan lebih baik," kata Spasojevic.

Spasojevic mengatakan, pilihannya menjadi warga negara Indonesia (WNI) tak lepas dari dirinya yang sudah tinggal di Indonesia selama tujuh tahun.

Dia juga memiliki seorang istri asal Makassar dan dianugerahi dua orang anak yang lahir di Indonesia.

"Untuk timnas, kami harus bermain dengan hati dan untuk itu saya mau bantu. Saya seperti anak kecil baru masuk timnas," kata Spasojevic.


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X