Kompas.com - 17/11/2017, 17:47 WIB
Kurnia Meiga mengamankan gawangnya dari serangan pemain Vietnam pada semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12/2016). Twitter @affsuzukicupKurnia Meiga mengamankan gawangnya dari serangan pemain Vietnam pada semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manajemen Arema FC mengaku masih memberikan peluang bagi penjaga gawangnya, Kurnia Meiga, untuk kompetisi musim mendatang.

Kiper langganan timnas Indonesia tersebut dianggap masih layak untuk berseragam Arema FC. Melansir dari suryamalang.tribunnews.com, General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo menyebut bahwa belum ada kiper yang memiliki kualiatas setara dengan Kurnia Meiga.

"Pintu Arema FC selalu terbuka untuk Kurnia Meiga, tetapi kami ingin dia sembuh dulu," ujarnya.

(Baca Juga: Gelandang Timnas Ikut Lontarkan Guyonan Satire untuk Insiden Kecelakaan Setya Novanto)

"Namun, apabila bulan November 2017 ada mukjizat dan dia sembuh total, kami akan ajak kerja sama lagi."

Meskipun demikian, manajemen Arema FC enggan menjelaskan secara rinci penyakit yang diderita Kurnia Meiga. Pasalnya, manajemen menganggap bahwa pihak keluarga yang berhak untuk memberikan penjelasan mengenai penyakit Kurnia Meiga.

Oleh karena itu, manajemen belum bisa memberikan kepastian apakah akan mempertahankan kiper andalannya tersebut atau tidak.

"Kami ingin Kurnia Meiga sembuh dulu, karena kami tak ingin proses pemulihannya terganggu," tuturnya.

"Mengenai apa penyakitnya, lebih baik langsung tanyakan saja ke pihak keluarga," tambahnya.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X