Kompas.com - 16/11/2017, 16:48 WIB
Duel bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (kiri) dengan gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (kedua dari kiri), dalam laga kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARADuel bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (kiri) dengan gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (kedua dari kiri), dalam laga kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Kontrak bek asal Brasil, Willian Pacheco, bersama dengan Persija Jakarta sudah selesai pada Selasa (14/11/2017).

Manajemen Persija masih berpikir-pikir untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut.

Ketidakjelasan perpanjangan kontrak dari Persija membuat Pacheco memilih kembali ke Brasil.

Bek yang mencetak lima gol pada musim 2017 itu sudah mengatakan di akun Instagram-nya bahwa ia membuka klub-klub lain untuk bernegosiasi.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengungkap penyebab mengapa sampai saat ini pihaknya belum memperpanjang kontrak Pacheco.

Baca juga : Luis Milla Panggil Empat Pemain Persija

Padahal, pemain yang didatangkan sejak musim lalu itu tampil spartan di sisi pertahanan klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

"Persija sebenarnya sudah sangat jelas fasilitas dan gajinya, tetapi seumpama ada permintaan yang tidak masuk akal, menurut Anda bagaimana?" kata Gede saat dihubungi BolaSport.com, Kamis (16/11/2017).

Gede tidak bisa menjelaskan permintaan tambahan yang diinginkan Pacheco untuk musim depan.

Sebab, hal tersebut belum bisa untuk dibicarakan saat ini.

"Pokoknya enggak masuk akal mintanya," kata Gede.

Selain Pacheco, Persija masih memiliki tiga pemain lainnya yang kontraknya berakhir dalam waktu dekat.  

Ketiga pemain itu adalah Rohit Chand, Reinaldo Elias da Costa, dan Bruno da Silva Lopes.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X