Soal Masa Depan di Arema FC, Vizcarra Tak Mau Menunggu Terlalu Lama

Kompas.com - 14/11/2017, 10:54 WIB
Gelandang Arema FC, Vizcarra, berduel dengan kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana. Dok Twitter Liga 1 @Liga1MatchGelandang Arema FC, Vizcarra, berduel dengan kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Esteban Vizcarra tak mau terlalu lama menunggu kepastian masa depannya bersama Arema FC. Dia ingin segera mendapat kepastian dari manajemen tim berjulukan Singo Edan tersebut.

"Saya ini pemain asing, jadi saya tidak bisa lama-lama menunggu kepastian dari manajemen Arema. Kalau lama menunggu, susah dapat klub," ungkap pemain yang pernah lama merumput bersama Semen Padang ini kepada BolaSport.com.

Vizcarra mengakui, saat ini dia sudah melakukan komunikasi dengan tiga klub yang berniat untuk menggunakan jasanya pada musim depan. Jika Arema FC tak segera memberikan kepastian, bukan tak mungkin pemain asal Argentina tersebut angkat kaki.

Pada Liga 1 2017, Vizcarra memberikan kontribusi tujuh gol untuk Arema FC ini. Sayang, sumbangannya itu tak mampu membawa Arema FC menempati papan atas karena mereka mengakhiri musim 2017 di posisi kesembilan dengan raihan 49 poin.

Vizcarra bukan satu-satunya pemain yang akan hengkang. Striker veteran, Cristian Gonzales, juga dikabarkan bakal meninggalkan Singo Edan, di samping pemain lokal yang selama ini menjadi pilar seperti Adam Alis, Syaiful Indra Cahya dan Hendro Siswanto.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X