Kompas.com - 13/11/2017, 23:48 WIB
Marquee Player Persib Bandung Michael Essien saat hadir dalam acara meet and great bersama Go-jek di Kopi Armor, Dago Pakar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (31/8/2017) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIMarquee Player Persib Bandung Michael Essien saat hadir dalam acara meet and great bersama Go-jek di Kopi Armor, Dago Pakar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (31/8/2017)
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


BANDUNG, KOMPAS.com - Nasib Michael Essien di Persib Bandung masih menyimpan teka-teki. Jajaran manajemen Persib belum mengeluarkan hasil evaluasi terhadap performa tim selama perhelatan Liga 1 Indonesia 2017.

Menurut agen Essien, Amagou Mathieu, manajemen Persib belum memberikan keputusan resmi terhada nasib kliennya. Namun, ia memperkirakan Essien masih akan tetap dipertahankan untuk musim depan.

"Esien juga masih bertahan, untuk musim depan. Kita lihat saja nanti, belum ditentukan," ucap Mathieu, Minggu (12/11/2017) malam.

Dia mengatakan, Persib masih membutuhkan tenaga Essien untuk musim depan. Setidaknya, kata Mathieu, dengan hadirnya Essien para pemain Persib bisa menimba ilmu dari pengalaman eks pemain Chelsea itu selama berkiprah di dunia sepak bola internasional.

Baca juga : Gantikan Essien, Zola Siap Emban Tugas di Lini Tengah Persib

"Mungkin Persib masih butuh pengalaman Essien. Semua urusan itu nanti kita akan urus bersama manajemen," ungkapnya.

Sejak didatangkan Persib di awal musim, Essien belum mampu berkontribusi banyak bagi Persib. Mantan gelandang Chelsea itu mengoleksi lima gol dan mengantongi sembilan kartu kuning selama perhelatan Liga 1. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.