Masih Penasaran, Ezechiel Prioritaskan Persib - Kompas.com

Masih Penasaran, Ezechiel Prioritaskan Persib

Kompas.com - 13/11/2017, 17:16 WIB
Marquee player Persib Ezechiel Ndouassel saat diwawancarai wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) malam. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Marquee player Persib Ezechiel Ndouassel saat diwawancarai wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) malam.

BANDUNG, KOMPAS.com - Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, mengaku masih ingin bermain bersama Maung Bandung untuk musim depan. Dia masih penasaran karena gagal membawa Persib meraih prestasi.

"Persib itu klub besar, saya belum puas ingin bawa Persib tahun depan lebih baik lagi," ungkap Ezechiel saat diwawancarai usai laga Persib kontra Perseru Serui, Minggu (12/11/2017) malam.

Status Ezechiel di Persib memang masih belum jelas. Sang marquee player masih terikat kontrak hingga Januari 2018. Kendati Persib jadi prioritas, Ezechiel mengaku sudah mendapat tawaran dari sejumlah klub.

"Banyak klub yang sudah hubungi juga tetapi saya ingin tetap setia dengan Persib. Klub Liga 1 ada (menawar) jumlahnya cukup banyak, di atas lima klub, ada juga dari luar. Tapi saya masih kontrak sama Persib, saya juga belum puas bantu Persib," tuturnya.

Sambil menunggu kepastian masa depannya di Persib, Ezechiel mengaku akan menghabiskan libur akhir musim bersama keluarga.

"Ya, istirahat kalau libur semua pada pulang dulu. Akhir tahun juga ketemu keluarga, baru balik siap-siap untuk musim depan," ungkapnya.


EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X