Kompas.com - 12/11/2017, 15:44 WIB
Gelandang Chelsea, Pedro (kiri), melakukan selebrasi bersama Eden Hazard setelah mencetak gol ke gawang Watford dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (21/10/2017). IAN KINGTON/AFPGelandang Chelsea, Pedro (kiri), melakukan selebrasi bersama Eden Hazard setelah mencetak gol ke gawang Watford dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (21/10/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, senang dengan kehadiran rekan setimnya, David Luiz, di skuad juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Kelangsungan karier David Luiz di Chelsea sempat menjadi pertanyaan setelah dia tidak masuk skuad saat menghadapi Manchester United, Minggu (5/11/2017).

Keputusan pelatih Chelsea, Antonio Conte, tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Luiz akan angkat kaki pada akhir musim 2017-2018.

Namun, setelah itu, Luiz sudah kembali ke sesi latihan The Blues.

(Baca Juga: Kiper Liverpool Ini Yakin Masih Bisa Kejar Manchester City) 

Eden Hazard sendiri terindikasi menjadi salah satu pihak yang akan mendukung Luiz bertahan.

Sebab, bintang asal Belgia tersebut mengatakan senang dengan kehadirannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bek Chelsea, David Luiz, merayakan golnya seusai membobol gawang Liverpool di Anfield pada 31 Januari 2017.  
PAUL ELLIS / AFP Bek Chelsea, David Luiz, merayakan golnya seusai membobol gawang Liverpool di Anfield pada 31 Januari 2017.

"David Luiz salah satu pemain terlucu di skuad kami," kata Hazard, seperti yang dilansir BolaSport.com dari situs London Evening Standard.

(Baca Juga: Romelu Lukaku Paceklik Gol, Pelatih Belgia Tidak Cemas)

Pujian Hazard soal pemain asal Brasil tersebut tidak berhenti di situ.

"Luiz selalu tersenyum. Dia selalu berada dalam suasana hati yang baik dan sangat menyenangkan punya sosok sepertinya di ruang ganti," tuturnya. (Lariza Oky Adisty)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.