Keluh Kesah dan Tangisan Neymar Saat Konferensi Pers

Kompas.com - 11/11/2017, 08:47 WIB
Penyerang Brasil, Neymar, beraksi dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Argentina di Belo Horizonte, 10 November 2016. DOUGLAS MAGNO/AFPPenyerang Brasil, Neymar, beraksi dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Argentina di Belo Horizonte, 10 November 2016.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Neymar terlihat emosional ketika menjalani jumpa pers pasca-pertandingan timnas Brasil vs Jepang, Jumat (10/11/2017).

Brasil menang 3-1 berkat lesakan Neymar, Marcelo, dan Gabriel Jesus, dalam laga di Stadion Pierre Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Prancis, tersebut.

Setelah laga, Neymar sempat menghadiri jumpa pers untuk menemani pelatih Tite.

Namun, sang bintang malah lebih banyak membahas topik di luar pertandingan.

Baca juga : Kesuksesan dan Kegagalan Neymar Warnai Kemenangan Brasil

Dia memilih untuk mengklarifikasi sejumlah rumor yang berkembang, termasuk soal perselisihan dirinya dengan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, dan Edinson Cavani.

"Saya tidak memiliki masalah dengan Cavani atau pelatih. Sebaliknya, saya datang ke PSG atas dukungan dia," kata Neymar.

"Jadi, saya meminta Anda untuk berhenti mengarang cerita. Itu mengganggu saya. Saya bahkan sering membahas ini dengan Tite,' ujar dia menambahkan.

Para pemain timnas Brasil merayakan gol yang dicetak oleh Neymar dalam laga persahabatan kontra Jepang di Stadion Pierre Mauroy, Villeneuve dAscq, Prancis, pada 10 November 2017.PHILIPPE HUGUEN/AFP Para pemain timnas Brasil merayakan gol yang dicetak oleh Neymar dalam laga persahabatan kontra Jepang di Stadion Pierre Mauroy, Villeneuve dAscq, Prancis, pada 10 November 2017.

Menyadari kemarahan anak asuhnya, Tite coba menenangkan.

Tidak seperti Neymar yang terlihat meledak-ledak, sang juru taktik berbicara dengan nada lebih tenang.

"Kami memang tidak sempurna dan kadang memberikan reaksi yang salah. Saya juga melakukannya. Namun, kita harus berhati-hati ketika membicarakan karakter seseorang," ujar Tite.

Saat bosnya berbicara, Neymar sempat menunduk dan meneteskan air mata.

Kemudian, eks penyerang Barcelona itu meminta izin untuk pergi terlebih dahulu kepada Tite.

Ketika berjalan keluar ruang jumpa pers, Neymar juga masih menangis.

Berikut ini adalah rekaman videonya: 




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X