Kompas.com - 08/11/2017, 18:05 WIB
Kapten Marseille, Patrice Evra, hanya bisa terdiam melihat bek PSG, Marquinhos, merayakan gol ke gawang timnya pada pertandingan Ligue 1 di Stade Velodrome, Minggu (26/2/2017). BERTRAND LANGLOIS/AFPKapten Marseille, Patrice Evra, hanya bisa terdiam melihat bek PSG, Marquinhos, merayakan gol ke gawang timnya pada pertandingan Ligue 1 di Stade Velodrome, Minggu (26/2/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Bek Marseille, Patrice Evra, bakal mengadakan pertemuan dengan petinggi klub pada Jumat (10/11/17). Pertemuan tersebut untuk menentukan nasib mantan pemain Manchester United dan Juventus tersebut setelah insiden tendangan kungfu.

Mantan bek kiri Man United itu tengah menjalani skors dari klubnya setelah menendang fans Marseille ketika mereka kalah 0-1 di markas Vitoria Guimaraes dalam duel Liga Europa, Jumat (3/11/2017) dini hari WIB.

Menurut laporan L'Equipe, Evra dijadwalkan bakal bertemu President Marseille, Jacques-Henri Eyraud. Mereka akan membahas apakah pemain berusia 36 tahun itu bakal mendapat hukuman tambahan yang memaksanya bisa pensiun lebih cepat.

(Baca juga: Kronologi Penyebab Insiden Tendangan Patrice Evra ke Wajah Fan Marseille)

Evra menendang fans Marseille seusai melakukan pemanasan sebelum pertandingan kontra Vitoria Guimaraes dimulai. Disinyalir, Evra menendang fans itu karena diejek dengan kata-kata yang berbau rasial.

Evra pun mendapat kartu merah sebelum pertandingan dimulai. Keputusan yang akan dibuat pihak Marseille bisa saja terjadi berhubung Evra mulai kehilangan kepercayaan dari suporter klub.

Ada spanduk yang terbentang di tribune Stadion Velodrome yang berisi kata-kata makian buat pemain asal Perancis itu pada laga melawan Caen, Minggu (5/11/17).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak cuma sanksi klub, Evra berpotensi mendapat hukuman lain dari UEFA selaku badan sepak bola Eropa.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.