Teco Belum Bicarakan Kontrak Baru dengan Persija

Kompas.com - 06/11/2017, 23:00 WIB
Stefano Cugurra (kiri) dan Maman Abdul Rahman, selepas pertandingan Persija kontra Persela Lamongan. HamzahStefano Cugurra (kiri) dan Maman Abdul Rahman, selepas pertandingan Persija kontra Persela Lamongan.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengaku belum pembicaraan kontrak baru dengan pihak manajemen tim ibu kota. Dia masih menunggu pembicaraan dengan manajemen.

Adapun kontrak Teco, sapaan Stefano Cugurra, bersama Persija kelar selepas Liga 1 musim 2017. Artinya, bukan tidak mungkin partai pekan ke-34 kontra Bhayangkara FC, Minggu (12/11/2017), menjadi laga pamungkas Teco bersama Macan Kemayoran.

(Baca Juga: Andik Vermansah Merapat ke Bali United Musim Depan?)

"Belum ada pembahasan mengenai kontrak saya. Itu harus ditanyakan kepada bos (Gede Widiade)," ucap Teco setelah memimpin sesi latihan Persija di Lapangan Soetasoma, Halim, Senin (6/11/2017).

"Saya masih menunggu pembicaraan dengan manajemen. Prioritas saya tetap di Persija," tutur pelatih asal Brasil itu.

Pada musim ini, Teco sebetulnya sukses mencapai target manajemen untuk membawa Persija finis minimal di posisi tujuh besar klasemen. Tersisa satu laga, Persija kini aman di urutan keenam dengan 58 poin.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X