Hasil Liga Inggris, Morata Menangkan Chelsea atas Manchester United

Kompas.com - 06/11/2017, 02:00 WIB
Alvaro Morata mencetak gol kemenangan Chelsea atas Manchester United pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017). AFP/Adrian DennisAlvaro Morata mencetak gol kemenangan Chelsea atas Manchester United pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Alvaro Morata menjadi bintang kemenangan 1-0 Chelsea atas Manchester United pada pertandingan pekan ke-11 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017). 

Kekalahan dari Chelsea ini membuat Manchester United kian jauh dari Manchester City. Pasukan Jose Mourinho itu berada di posisi kedua dengan koleksi 23 poin, tertinggal 8 angka dari Man City.

Manchester United cuma unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur. Chelsea berada satu anak tangga di bawah Tottenham dengan koleksi 22 poin.

Laga antara Chelsea dan Manchester United berjalan berimbang.  Permainan menyerang langsung diperagakan kedua tim sejak menit pertama bergulir.

Chelsea memberikan ancaman pertama lewat N'Golo Kante dengan melepas tembakan dari luar kotak penalti namun mampu diredam kiper Man United, David De Gea.

Pada menit ke-6 bola sempat bersarang di dalam gawang De Gea setelah Phil Jones salah mengantisipasi umpan silang Marcos Alonso.

Akan tetapi, wasit menganulir gol tersebut karena Alvaro Morata lebih dulu dianggap melakukan dorongan terhadap Jones.

Beberapa peluang bagus didapatkan Chelsea. Berdasarkan catatan BolaSport, The Blues bisa membuat 11 peluang dengan empat di antaranya tepat sasaran pada babak pertama.

Sementara itu, Man United hanya membuat total empat peluang dan peluang Lukaku pada menit ke-16 satu-satunya yang jitu.

(Baca Juga: Setelah 1.514 Hari Berlalu, Kapten Manchester United Ini Kembali Masuk Timnas Inggris)

Memasuki menit ke-20 pertandingan cenderung berlangsung keras. Hanya dalam 8 menit setidaknya terjadi total 15 pelanggaran.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X