Kompas.com - 02/11/2017, 13:17 WIB
Pemain Indonesia Andik Vermansyah (merah) mencoba melewati hadangan pemain Kamboja, Rabu (4/10/2017). BolaSport.com/Fernando RandyPemain Indonesia Andik Vermansyah (merah) mencoba melewati hadangan pemain Kamboja, Rabu (4/10/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Masa depan pemain Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansah, masih menjadi teka-teki. Hal ini mengingat kontrak Andik bersama klub tersebut akan habis pada akhir tahun 2017 ini.

Pada Malaysia Super League musim ini, Andik membawa Selangor FA finis di posisi keenam klasemen akhir. Setelah mengarungi kompetisi tersebut, Andik saat ini berada di Bali sejak Rabu (1/11/2017).

Keberadaan Andik terpantau sedang menginap di bilangan Kuta, Badung, Bali. Gelandang andalan timnas senior Indonesia ini dikabarkan sedang berlibur di Bali.

Dilansir BolaSport.com dari bali.tribunnews.com, sumber kuat Tribun Bali menyebutkan bahwa Andik tengah menjalin komunikasi dengan manajemen Bali United. Itu artinya, Andik menambah deretan nama yang sedang ramai dibicarkan akan bergabung dengan Bali United.

Sebelumnya ada nama Ilija Spasojevic yang dikaitkan akan hengkang dari Bhayangkara FC ke Bali United.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X