Kompas.com - 01/11/2017, 18:15 WIB
Antonio Conte memberikan instruksi dari pinggri lapangan saat Chelsea melawan Manchester City pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017). GLYN KIRK/AFPAntonio Conte memberikan instruksi dari pinggri lapangan saat Chelsea melawan Manchester City pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Bek Chelsea, Antonio Ruediger, mengungkapkan bahwa sang pelatih, Antonio Conte, marah besar setelah menelan kekalahan dari AS Roma pada Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Chelsea harus mengalami kekalahan 0-3 saat bertandang ke kandang AS Roma di Stadion Olimpico dalam matchday keempat Liga Champions.

Klub berjuluk The Blues itu kalah melalui dua gol dari Stephan El Shaarawy pada menit pertama dan ke-36 serta Diego Perotti pada menit ke-63.

Setelah pertandingan tersebut, Rudiger mengungkapkan bahwa Conte marah dengan hasil yang diraih.

Dilansir BolaSport.com dari beIn Sports, Ruediger ketika ditanya apakah Conte marah atau kecewa di ruang ganti setelah mereka kalah, sang bek menjawab bahwa yang terjadi adalah keduanya.

"Keduanya, hal tersebut biasa dilakukan oleh Conte," ujar Ruediger.

(Baca Juga : Jawaban Mourinho soal Pergantian 3 Eksekutor Penalti MU dalam 1 Menit)

"Bagi semua orang, ini adalah pertandingan penting dan kami mengalami kekalahan. Ini di luar kuasa kami dan tentu saja pelatihnya marah dan kecewa," ujarnya.

Ketika ditanya apakah Chelsea bisa bangkit saat menghadapi Manchester United pada hari Minggu nanti, Ruediger pun menekankan pentingnya bagi tim untuk bangkit.

"Kami harus melupakan kekalahan ini dan menyusun kembali permainan," kata pemain asal Jerman itu.

Ruediger juga mengungkapkan bahwa hasil kontra Roma ini adalah hal yang buruk bagi Chelsea dan timnya harus segera melakukan evaluasi.

Kekalahan ini membuat Chelsea harus berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan koleksi tujuh poin, tertinggal satu poin dari Roma di puncak klasemen.

Sementara itu, laga kontra Manchester United cukup penting dalam persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Pasalnya, Chelsea akan bermain di kandang dan keduanya hanya terpisah dua tingkat di klasemen. The Blues berada di peringkat keempat, sedangkan Manchester United di peringkat kedua.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X