Persija Bungkam Borneo FC, Teco Puji Daya Juang Pemain

Kompas.com - 29/10/2017, 10:00 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (tengah), saat memberikan keterangan pers menjelang pertandingan menghadapi Bali United. Robinson Gamar/KOMPAS.comPelatih Persija, Stefano Cugurra (tengah), saat memberikan keterangan pers menjelang pertandingan menghadapi Bali United.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Persija Jakarta sukses menaklukkan Borneo FC dengan skor 2-1 dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10/2017).

Persija sukses membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol cepat pada babak kedua yang dicetak Sultan Samma.

Dua gol balasan Persija dicetak oleh Ramdani Lestaluhu dan Bambang Pamungkas.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, pun memuji kerja keras para pemainnya untuk mencuri tiga poin.

"Kami berhasil karena konsentrasi dan fighting spirit. Borneo dominan di babak pertama, tetapi kami bisa mencetak dua gol pada babak kedua," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seusai laga.

"Marking juga bagus, pemain belakang semua kerja keras. Borneo mencetak gol cepat di babak kedua, tetapi Persija punya fighting spirit dan akhirnya bisa menang di sini dengan mencetak dua gol," ujarnya.

Baca juga : Hasil Liga 1, Persija Menang di Borneo Berkat Gol Bambang Pamungkas

Dia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk The Jakmania, baik yang datang langsung maupun yang menyaksikan lewat televisi.

"Kemenangan ini bagus. Kami bisa menang di dua pertandingan terakhir. Jakmania yang datang atau yang menyaksikan di televisi pasti senang," kata pelatih asal Brasil itu.

Kemenangan ini membuat Bambang Pamungkas dan kawan-kawan naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan torehan 55 poin.

Mereka menggusur Madura United yang sebelumnya menempati posisi itu ke peringkat keenam.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X