Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sriwijaya FC Masih di Atas PS TNI meski Gagal Curi Poin

Kompas.com - 25/10/2017, 21:58 WIB
Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC gagal meraih poin di kandang PS TNI dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (25/10/2017). Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, kalah 1-2.

Satu-satunya gol Sriwijaya FC dicetak Airlangga Sucipto pada menit ke-82. Sementara itu dua gol PS TNI dicetak E Martins pada menit ke-41 dan Febrianto pada menit ke-65.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengakui kegagalan timnya. Meskipun demikian, dia juga menyoroti jalannya pertandingan yang tidak lancar.

"Selamat buat PS TNI. Saya hanya ikut berkomentar mengapa pertandingan sering berhenti. Jadi seperti tidak berkualitas," ujar Hartono.

"Aada suporter rusuh. Coba kalian tanya mengapa rusuh," tambahnya.

Sementara itu pelatih PS TNI Rudi Eka Priyambada bersyukur dengan hasil ini. Apalagi mereka bermain dengan 10 orang tetapi bisa memenangkan laga.

"Ini sesuai target kami," ujarnya.

Dia mengakui tidak banyak perubahan strategi untuk menghadapi laga ini. Mereka hanya berusaha terus menekan sehingga bisa mencetak dua gol.

"Kami sempat kecolongan saja pada menit akhir tetapi hasilnya memuaskan," katanya.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC tetap bertengger di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan 38 poin. Sementara itu PS TNI masih di bawah Sriwijaya FC dengan koleksi 36 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com