Kompas.com - 25/10/2017, 08:38 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Juara bertahan Piala Liga Inggris, Manchester United, berhasil melangkah ke perempat final setelah sukses menundukkan Swansea City dengan skor 2-0.

Laga antara Man United melawan Swansea digelar di Stadion Liberty, Selasa (24/10/2017) atau Rabu diri hari WIB.

Manchester United berhasil meraih kemenangan berkat dua gol dari Jesse Lingard pada menit ke-21 dan ke-59.

Kemenangan tersebut juga didapat berkat permainan atraktif para pemain Manchester United yang sudah mengincar gol sejak menit pertama.

Baca juga : Hasil Piala Liga Inggris, Manchester City dan Arsenal Sempat Kewalahan

Meski kemenangan adalah segalanya, tetapi ada hal lain yang membuat Manajer Jose Mourinho mengaku sangat senang dari para pemainnya dari laga ini.

Hal tersebut adalah sikap para pemain dalam menghadapi pertandingan dan tidak ada anggota mereka yang mengalami cedera.

"Kami menguasai pertandingan, menekan lawan, dan mencoba mencetak gol sejak menit pertama. Semua itu adalah sikap yang bagus," ucap Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Pemain kami juga tidak ada yang cedera, jadi ini adalah hari yang bagus," katanya.

(Baca Juga: Alasan Krusial dari Legenda Everton Memilih Moyes Ketimbang Ancelotti untuk Gantikan Koeman)

Mourinho juga mengaku senang dengan performa para pemain pelapis yang ia tampilkan di laga ini dan percaya kondisi timnya bakal lebih baik saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).

"Scott McTominay tampil dengan sangat baik dan sangat kuat di lini tengah. Axel Tuanzebe mungkin sempat sedikit goyah, tetapi perlahan-lahan tim tampil lebih stabil yang membuat dirinya bisa menjalankan peran," tutur Mourinho.

"Saya juga percaya bahwa Phil Jones akan fit pada pertandingan menghadapi Tottenham, tetapi selain itu saya tidak memiliki berita lain soal kondisi pemain," ujarnya. (Verdi Hendrawan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.