Kompas.com - 19/10/2017, 15:35 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COMPemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Gelandang bertalenta timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, ternyata cukup tak nyaman dengan popularitas yang dimilikinya saat ini. Bahkan, ia menyimpan kerinduan untuk kembali menjadi tidak terkenal.

Hal itu diungkapkan Egy Maulana kepada Bolasport.com di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).

Jalan hidup Egy mengantarkannya menjadi pemain muda Indonesia paling eksis saat ini.

Bukan tanpa alasan, sederet pencapaian Egy bersama timnas U-19 belakangan membuat remaja berusia 17 tahun itu mendadak menjadi figur publik.

Egy mengaku, kini dia harus mulai terbiasa dengan sesi wawancara atau ajakan berfoto dari para fans sekalipun saat jalan-jalan ke mal.

"Hidup saya jauh berbeda beberapa bulan belakangan. Waktu kecil saya memang ingin terkenal, tetapi sekarang justru ingin seperti dulu lagi," kata Egy.

"Namun, saya harus bersyukur. Walaupun belum jadi apa-apa, ini adalah pelajaran untuk masa yang akan datang," ucap pemain kelahiran Medan itu.

Sama halnya seperti sejumlah politisi, seniman, atau selebritas, Egy kini tergolong sosok yang menjadi media darling.

Bahkan, di ranah media sosial, jumlah pengikut Egy lewat akun Instagram, @egymaulanavikri, hampir mencapai angka 400.000.

Tercatat, jumlah tersebut jauh melampaui followers sosok-sosok yang lebih dulu tenar di mata publik, seperti politisi vokal Fahri Hamzah atau sutradara terkenal Joko Anwar.

 

Egy Maulana Vikri bertekad bawa Timnas U-19 Indonesia ke ajang Piala Dunia. #timnas #indonesia #timnasu19 #timnasindonesia #pialadunia #worldcup

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada Sep 23, 2017 pada 2:15 PDT



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X