Kompas.com - 19/10/2017, 10:39 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, jatuh ke rumput ketika timnya menghadapi Olympiacos FC dalam penyisihan Grup D Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, 18 Oktober 2017.
LLUIS GENE / AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi, jatuh ke rumput ketika timnya menghadapi Olympiacos FC dalam penyisihan Grup D Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, 18 Oktober 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Terlihat pemandangan menarik sekaligus bikin penasaran saat FC Barcelona menjamu Olympiakos pada lanjutan fase grup Liga Champions 2017-2018. Momen tersebut melibatkan megabintang tuan rumah, Lionel Messi.

La Pulga alias Si Kutu, demikian julukan Messi, menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Barca atas Olympiakos di Camp Nou pada Rabu (18/10/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Champions, Kartu Merah Warnai Kemenangan Barcelona

Sebelum mencatatkan nama di papan skor, ada momen ketika kapten timnas Argentina itu terjatuh dan sejenak membenahi posisi kaos kakinya.

Kejadian selanjutnya menarik. Messi tampak mengeluarkan pil berwarna biru dari balik kaos kakinya.

Menurut Radio Catalunya, seperti dikutip dari BolaSport.com, benda tersebut adalah pil glukosa untuk mengendalikan mual yang kadang-kadang diderita sang superstar saat sebelum dan sesudah laga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terlepas dari masalah pil, Messi mengukir sebuah pencapaian baru dalam duel dini hari tadi. Torehan ke gawang Olympiakos membuat jumlah gol dia di pentas Eropa menjadi 100 buah.

Barca pun kini bertengger di puncak klasemen Grup D dengan koleksi sembilan poin dari tiga partai.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.