Kekhawatiran Conte Menjelang Chelsea Vs AS Roma

Kompas.com - 18/10/2017, 17:21 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, melakukan selebrasi setelah memastikan timnya menjuarai Premier League musim 2016-2017 berkat kemenangan 1-0 di kandang West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Jumat (12/5/2017). ANTHONY DEVLIN/AFPManajer Chelsea, Antonio Conte, melakukan selebrasi setelah memastikan timnya menjuarai Premier League musim 2016-2017 berkat kemenangan 1-0 di kandang West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Jumat (12/5/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Antonio Conte mengungkapkan ada hal yang dia takuti dari AS Roma jelang matchday ketiga penyisihan Grup C Liga Champions musim 2017-2018, Rabu (18/10/2017) atau Kamis dini hari pukul 01.45 WIB. Mantan pelatih Juventus ini mewaspadai antusiasme tim tamu.

Chelsea meraih hasil sempurna dalam dua partai perdana grup ini sehingga kokoh di puncak. Eden Hazard dan kawan-kawan menang 6-0 atas Qarabag dan unggul dramatis 2-1 atas Atletico Madrid.

Kini, Roma datang ke Stamfordi Bridge sebagai tantangan baru The Blues untuk menjaga rekor sempurna tersebut. Dari rekor pertemuan kedua klub, Chelsea unggul dengan dua kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Hal tersebut tak lantas membuat Conte berhenti mengkhawatirkan skuadnya yang masih dibalut tren positif di Liga Champions.

"Satu hal yang membuat saya khawatir adalah antusiasme Roma yang begitu tinggi terhadap laga ini," ujar Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Mediasetpremium.it.

"Eusebio Di Francesco adalah pria hebat yang pantas untuk melatih klub sekelas Roma," kata Conte.

Pria berkebangsaan Italia tersebut juga menyebut beberapa pemain Roma yang pernah bekerja sama dengannya di tim nasional Italia.

"Saya senang pernah melatih beberapa pemain Roma seperti Daniele De Rossi, Alessandro Florenzi dan Stephan El Shaarawy di timnas Italia," ujar Conte.

Kedua tim bakal bermain ngotot untuk sama-sama mencari pelipur lara karena baik Chelsea maupun Roma baru saja menerima hasil minor pada pekan kedelapan. Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris sedangkan Roma kalah 0-1 dari Napoli pada lanjutan Serie A.



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X