Kompas.com - 18/10/2017, 09:51 WIB
Para penggawa Persib Bandung saat merayakan gol kemenangan atas Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017) malam. Persib.co.idPara penggawa Persib Bandung saat merayakan gol kemenangan atas Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017) malam.
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Persib bergerak cepat untuk merancang skuad musim depan. Langkah itu dilakukan sebagai bentuk evaluasi manajemen terkait hasil tak maksimal selama bergulirnya Liga 1 Indonesia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan, jajaran petinggi klub sedang bersiap menghadapi musim baru.

Namun, ia enggan menjelaskan terkait apa saja pembenahan yang dilakukan di tubuh tim.

"Kami sedang mempersiapkan untuk musim depan, tetapi belum bisa disampaikan sekarang. Jadi, paling tidak (sudah dibahas) supaya waktunya tidak mepet," ucap Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (17/10/2017).

Baca juga: Manajemen Persib Minta Maaf kepada Bobotoh

Manajemen Persib pun mengisyaratkan bakal mendatangkan pelatih baru. Namun, ia belum bisa menyebut sejumlah kandidat yang akan menduduki kursi pelatih kepala Persib.

"Pelatih belum, tetapi paling tidak kami akan persiapkan semua," ujarnya.

Pernyataan Kuswara sekaligus menjawab keresahan suporter Persib (bobotoh) yang meminta manajemen segera melakukan perbaikan.

Sebelumnya, pada Selasa siang, bobotoh menggeruduk kantor Persib. Aksi itu dilakukan sebagai bentuk kekesalan bobotoh terhadap anjloknya prestasi Maung Bandung.

"Saya kira mungkin ini masukan bagi kami. Sesungguhnya yang dikelola ini bukan senior saja, tetapi industri bola lebih luas dan yang yunior juga. Kami fokus dulu selesaikan di sisa laga," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.