Sabung Ayam, Mantan Pemain Barcelona Ini Ditangkap Polisi

Kompas.com - 12/10/2017, 16:25 WIB
Pemain Sporting CP asal Brasil, Fabio Rochemback (kiri), berebut bola dengan pemain Belenenses, Gavilan, dalam pertandingan Liga Portugal di Stadion Alvalade, Lisbon, 20 September 2008. FRANCISCO LEONG/AFPPemain Sporting CP asal Brasil, Fabio Rochemback (kiri), berebut bola dengan pemain Belenenses, Gavilan, dalam pertandingan Liga Portugal di Stadion Alvalade, Lisbon, 20 September 2008.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Fabio Rochemback, pesepak bola asal Brasil yang pernah tergabung bersama Barcelona pada 2001-2005, ditangkap pihak kepolisian setempat. Pria 35 tahun yang pernah merumput di Liga Inggris ini ditangkap gara-gara tarung ayam yang ilegal.

Dilansir BolaSport.com dari The Northern Echo, Pemain Middlesbrough era 2005-2008 ditangkap polisi Brasil di kota Palmer's das Missoes, Brasil. Rochemback ditangkap bersamaan dengan barang bukti 89 ayam tarung.

Selain itu, polisi juga menemukan sepucuk senjata api dan uang tunai sebanyak 100.000 real Brasil (sekitar Rp 425 juta). Dia harus menghadapi tuduhan kejahatan lingkungan.

Rupanya pada 2011 silam, polisi telah mencurigai gerak-gerik pesepak bola ini. Mereka menemukan beberapa ayam tarung di sebuah bangunan milik Rochemback di kota Soledad, California.

Rochemback pernah tampil sebanyak 68 laga bersama Middlesbrough, klub yang pernah melaju ke babak final Piala UEFA 2016 ini. Dua tahun kemudian, Rochemback meninggalkan Middlesbrough untuk hijrah ke klub asal Portugal, Sporting CP.

Pemain ini juga pernah masuk skuad timnas U-23 Brasil pada 2004.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X