Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Vs Thailand, Proses Timnas U-19 Matangkan Performa

Kompas.com - 08/10/2017, 11:45 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, merasa timnya perlu menghadapi berbagai drama untuk mematangkan performa.

Hal itu dikatakan Indra Sjafri pada sesi jumpa pers sebelum laga kontra timnas U-19 Thailand di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Sabtu (7/10/2017) sore WIB.

"Pada usia muda, karakter pemain masih labil dan kadang muncul sifat egois. Butuh proses kalau ingin punya timnas yang berkualitas," ucap Indra.

"Mereka perlu dibina dan itu komitmen kami. Mereka perlu banyak pembelajaran, perlu drama yang banyak untuk dihadapi," kata eks pelatih Bali United itu.

Baca juga: Lawan Timnas U-19, Thailand Panggil Pemain Naturalisasi dari Swedia

Timnas U-19 Indonesia akan menjamu Thailand U-19 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/10/2017) malam WIB.

Sebelumnya, tim nasional U-19 Indonesia berhasil menaklukkan timnas U-19 Kamboja dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Saat itu, dua gol kemenangan timnas Garuda Nusantara, julukan timnas U-19 Indonesia, dicetak oleh Muhammad Rafli Mursalim pada menit ke-87 dan Egy Maulana Vikri pada menit ke-89. (Segaf Abdullah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com