Kompas.com - 07/10/2017, 16:24 WIB
Harry Kane yang menjabat sebagai kapten, menentukan langkah Inggris ke Piala Dunia 2018 dengan mencetak gol kemenangan atas Slovenia di Wembley, Kamis (5/10/2017). AFP/Adrian DennisHarry Kane yang menjabat sebagai kapten, menentukan langkah Inggris ke Piala Dunia 2018 dengan mencetak gol kemenangan atas Slovenia di Wembley, Kamis (5/10/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberi sinyal positif kepada Real Madrid untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada suatu saat nanti. Dia mengaku tidak bisa memastikan apakah akan menjawab ya atau tidak saat mendapat kesempatan tersebut.

Real Madrid sedang mencari penyerang baru dengan kualitasi mumpuni. Menurunnya performa para penyerang Los Blancos membuat manajemen mencari alternatif.

Selain itu, klub raksasa Liga Spanyol tersebut harus segera melakukan peremajaan. Ini mengingat lini serang peraih 12 gelar Liga Champions tersebut yang dihuni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale sudah tidak muda lagi.

Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Real Madrid menjadikan Kane sebagai pilihan utama setelah gagal memboyong mantan striker AS Monaco, Kylian Mbappe, yang lebih memilih Paris Saint-Germain.

Ketika ditanya soal kabar tersebut, Kane mengaku bahagia di Tottenham. Meskipun demikian, penyerang internasional Inggris ini tidak menutup kemungkinan mengikuti jejak bekas dua bintang Tottenham, Bale dan Luka Modric, untuk bergabung ke Bernabeu.

"Saya pantang untuk mengatakan ya atau tidak. Anda tidak bisa menolak segala kemungkinan. Saya sangat bahagia di Tottenham, tetapi kita lihat saja apa yang akan terjadi," ucap Kane kepada Sky Sports.

"Pindah ke Real Madrid adalah bukan sesuatu yang ingin saya lakukan, tetapi Anda tidak bisa mengabaikan segala kemungkinan yang ada," katanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berdasarkan laporan dari jurnalis El Chiringuito, Eduardo Inda, presiden Real Madrid Florentino Perez telah melakukan kontak dengan Tottenham untuk memboyong Kane.

"Real Madrid telah bertanya kepada Tottenham tentang pembelian Harry Kane. Real Madrid sudah tahu harga yang harus mereka tebus: 200 juta euro (sekitar Rp 3,2 triliun)," ucap Inda.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X