Pesan Teco dan Bepe untuk Jakmania dan Suporter Sriwijaya FC

Kompas.com - 06/10/2017, 14:07 WIB
Para pemain Persija Jakarta, termasuk Ismed Sofyan (3 dari kiri) dan Bambang Pamungkas (2 dari kanan), mendengarkan instruksi pelatih Teco saat uji coba Stadion Patriot jelang laga kontra Barito Putera, Jumat (21/4/2017). Twitter @persija_jktPara pemain Persija Jakarta, termasuk Ismed Sofyan (3 dari kiri) dan Bambang Pamungkas (2 dari kanan), mendengarkan instruksi pelatih Teco saat uji coba Stadion Patriot jelang laga kontra Barito Putera, Jumat (21/4/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PALEMBANG, KOMPAS.com - Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano "Teco" Cugurra mengakui, laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC pada Sabtu (7/10/2017), terasa kurang lengkap tanpa suporter. Dia berharap, para suporter bisa memberikan dukungan secara sportif.

"Fokus saja dukung tim masing-masing. Jangan sampai ada lemparan botol dan benda keras lain ke lapangan," ujarnya, Jumat (6/10).

Pelatih asal Brasil ini mengacu kepada aksi suporter Persib Bandung ketika timnya ditahan imbang Persija 1-1 pada 22 Juli lalu. Alhasil, Komdis PSSI menghukum Persib lima laga tanpa suporter.

"Ya, keduanya sama-sama rugi. Suporter tidak bisa dukung klub begitu juga dengan klub tanpa dukungan suporter saat laga," paparnya.

Sementara itu, pemain senior Persija Bambang Pamungkas berharap tindakan suporter jangan melampaui batas. Dia memahami suporter pasti sangat emosional ketika membela tim kesayangan.

"Memang kami sesalkan itu. Tetapi, tanpa pemain ke-12, kami rasa ada yang kurang ketika di lapangan. Terutama mencetak gol, emosial sekali bisa merasakan bersama suporter," ujar striker dengan sebutan Bepe ini.

Persija akan bertemu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya. Duel akan berlangsung pukul 15.30 WIB.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X