Man United Minta Pogba Menjauhi Bola Basket

Kompas.com - 04/10/2017, 08:24 WIB
Gelandang Manchester United asal Perancis, Paul Pogba (kanan), berebut bola dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam pertandingan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).
ARMEND NIMANI/AFPGelandang Manchester United asal Perancis, Paul Pogba (kanan), berebut bola dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam pertandingan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manchester United memberi ultimatum kepada Paul Pogba yang membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih dari cedera otot paha. Bintang asal Perancis tersebut harus menjauhi olahraga bola basket.

Pogba sempat diperkirakan sudah bisa kembali merumput bersama Man United pada Oktober 2017. Nyatanya, mantan gelandang Juventus tersebut belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya di Old Trafford karena dia membutuhkan tambahan waktu sekitar enam minggu untuk pulih.

Baca Juga: Pogba Tidak Spesial seperti Cantona dan Giggs

Man United pun menginstruksikan hal khusus agar Pogba bisa segera sembuh. Dia kini dilarang bermain basket yang menjadi salah satu hobinya.

Menurut Mirror.co.uk, permainan basket dapat membuat Pogba mengalami ketegangan otot dan mengakibatkan cederanya bertambah parah. Dia juga dikhawatirkan akan menderita masalah pergelangan kaki dan lutut jika tetap bermain basket.

Baca Juga: Gerrard Sebut Pogba Menyedihkan Saat Man United Kalah dari Real Madrid

Selain itu, Pogba juga disarankan agar menggunakan jasa pelatih pribadi selama masa pemulihan.

Pogba memang terkenal sebagai penggemar berat olahraga basket, terlebih National Basket Association atau NBA dari Amerika Serikat. Saat tur pramusim di Negeri Paman Sam tahun ini, Pogba sempat bermain basket bersama Romelu Lukaku.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X