Kompas.com - 03/10/2017, 09:58 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Fans Manchester United tak perlu mengkhawatirkan kondisi Romelu Lukaku. Sang striker dinyatakan dalam kondisi lebih baik dari yang diperkirakan sehingga akan segera bermain lagi.

Lukaku dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani latihan bersama tim nasional (timnas) Belgia. Akan tetapi, timnas Belgia buru-buru memberikan konfirmasi bahwa masalah yang dialami Lukaku tidak serius.

Baca Juga: "Lukaku Bisa Lebih Baik daripada Drogba"

"Lukaku telah melalui proses scan MRI tetapi tidak menunjukkan keretakan atau masalah struktural di bagian pergelangan kaki seperti diagnosis awal," demikian bunyi pernyataan di akun Twitter timnas Belgia.

"Lukaku akan mengikuti program latihan pribadi untuk beberapa hari ke depan," tambah pernyataan itu.

Baca Juga: Lukaku Buka Mulut soal Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang Everton

Meski begitu, tim yang juga berjulukan Setan Merah tersebut, belum dapat memastikan apakah sang pemain sudah fit untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Jika belum, mantan penyerang Everton tersebut hanya bisa menjadi penonton.

Belgia telah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 meskipun masih memiliki dua laga sisa melawan Bosnia-Herzegovina serta Siprus. Dalam perjalanan selama kualifikasi ini, Lukaku sudah mencetak total 10 gol.

Performa yang sama impresif ditunjukkan Lukaku bersama Man United. Dia sudah mencetak total 11 gol dari 10 laga pada semua kompetisi musim ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.