Kompas.com - 03/10/2017, 08:51 WIB
Gelandang Manchester City, Fabian Delph (kanan), melakukan selebrasi bersama Nolito usai mencetak gol ke gawang Steaua Bucharest pada pertandingan play-off Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (24/8/2016). ANTHONY DEVLIN/AFPGelandang Manchester City, Fabian Delph (kanan), melakukan selebrasi bersama Nolito usai mencetak gol ke gawang Steaua Bucharest pada pertandingan play-off Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (24/8/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Fabian Delph, harus melewatkan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F kontra Slovenia dan Lithuania. Delph mengalami cedera otot yang menyebabkannya harus pulang ke Kota Manchester.

Dia pun dipastikan tidak akan memperkuat Inggris saat menjamu Slovenia di Stadion Wembley, London, Rabu (5/10/2017). Dilansir dari BBC, gelandang berusia 27 tahun ini juga takkan terbang ke Vilnius, Lithuania, tempat Inggris berlaga melawan tuan rumah pada 8 Oktober 2017.

Delph terakhir kali bermain untuk The Three Lions pada November 2015. Dia lalu absen pada Piala Eropa 2016 karena cedera pangkal paha.

Delph bukan satu-satunya pemain Inggris yang mengalami masalah kebugaran. Kondisi bek Manchester United, Phil Jones (25), pun meragukan sejak mengalami cedera ringan pada akhir September.

Padahal, Jones masih bisa tampil 90 menit melawan Crystal Palace, Sabtu (30/9/2017). Kala itu, klub berjulukan The Red Devils ini tampil sangat impresif sehingga menang telak 4-0, yang membuat mereka memimpin klasemen sementara Liga Inggris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.