Hasil Liga Inggris, Man United Pesta Gol dan Masih "Clean Sheet" di Old Trafford

Kompas.com - 30/09/2017, 23:21 WIB
Gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini (2 dari kanan) mencetak gol melalui sundulan ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (30/9/2017). PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini (2 dari kanan) mencetak gol melalui sundulan ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (30/9/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manchester United menambah panjang catatan belum terkalahkan dan kebobolan di kandang pada musim 2017-2018 setelah menang 4-0 atas Crystal Palace pada laga pekan ke-7 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

Gol-gol Setan Merah lahir dari Juan Mata pada menit ke-2, dua gol Marouane Fellaini (34' dan 49'), serta Romelu Lukaku (86')

Pertandingan baru berjalan dua menit ketika Juan Mata mencetak gol pembuka Man United. Pemain asal Spanyol tersebut tidak terkawal barisan pertahanan Palace saat menerima umpan Marcus Rashford.

Mata pun tanpa keraguan melepas tembakan yang gagal dihalau kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey.

Mamadou Sakho punya peluang menyamakan kedudukan via tandukannya. Namun, bola sundulannya gagal menemui target yang dimaksud, yaitu gawang David De Gea.

Justru Man United yang kembali menambah keunggulan pada menit ke-34 via Marouane Fellaini. Ashley Young mengirim umpan dari sisi kiri kotak penalti Palace menuju tiang jauh. Fellaini menyambut assist Young dan menceploskan bola ke gawang Hennessey.

Skor 2-0 tidak berubah sampai akhir babak pertama.

Fellaini kembali mencetak gol, tepatnya pada menit ke-49. Bermula dari tendangan bebas Marcus Rashford, Fellaini yang tidak mendapat kawalan dari barisan pertahanan Palace menanduk bola.

Lukaku hampir mengikuti jejak Fellaini kalau saja dia bisa mengendalikan bola umpan Henrikh Mkhitaryan dengan lebih baik. Peluangnya pada menit ke-71 kembali mentah.

Lukaku melakukan solo run ke ke area kotak penalti Palace sebelum melepaskan tembakan ke arah Hennessey. Alih-alih menjadi gol, bola malah melebar ke sisi kanan gawang.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X