Hasil Liga 1, Persela Pesta Tujuh Gol ke Gawang Persegres

Kompas.com - 30/09/2017, 17:34 WIB
Pujian yang diberikan warganet kepada striker Persela Lamongan, Samsul Arif, setelah mencetak gol spektakuler ke gawang Barito Putera, Jumat (28/7/2017). INSTAGRAMPujian yang diberikan warganet kepada striker Persela Lamongan, Samsul Arif, setelah mencetak gol spektakuler ke gawang Barito Putera, Jumat (28/7/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Persela Lamongan meraih kemenangan besar dalam ajang Liga 1. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 7-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (30/9/2017).

Sebagai tuan rumah, Persela langsung menggila sejak awal laga. Betapa tidak, tim besutan Aji Santoso tersebut mampu unggul 3-0 pada babak pertama.

Bomber andalan Persela, Samsul Arif, sukses mencetak dua gol. Sementara satu gol lain ditorehkan Sandi Septian.

Selepas jeda, Persela tidak mengendurkan serangannya. Bahkan, tuan rumah sukses menambah empat gol.

Samsul Arif sukses membukukan hat-trick melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-62. Adapun tiga gol lain dikreasi Jose Coelho (61'), Septian (68'),  dan Saddil Ramdani (89').

Gresik berhasil mendapatkan hadiah hiburan melalui torehan gol Arga Permana pada masa injury time.

Berkat kemenangan ini, Persela berada di peringkat ke-12 dengan merangkum 33 poin. Sebaliknya, Gresik United semakin terjerembab di dasar klasemen setelah hanya mengoleksi 10 angka.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X