Persela Tak Mau Meremehkan Persegres

Kompas.com - 29/09/2017, 21:20 WIB
Dari kiri ke kanan; Arga Permana, Pudji Handoko, Aji Santoso, dan Samsul Arifin. KOMPAS.com / HamzahDari kiri ke kanan; Arga Permana, Pudji Handoko, Aji Santoso, dan Samsul Arifin.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LAMONGAN, KOMPAS.com – Duel tim tetangga akan mewarnai pertandingan pekan ke-27 Liga 1. Persela Lamongan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (30/9/2017) sore.

Pelatih Persela, Aji Santoso, enggan meremehkan kekuatan Persegres yang sampai saat ini masih menghuni posisi juru kunci. Dia berharap pasukannya tampil serius.

“Pertandingan besok sore sangat penting buat Persela karena kalau bisa mengamankan tiga poin kami akan semakin jauh dari posisi ke-16 (batas zona degradasi) yang saat ini dihuni oleh Perseru Serui,” tutur Aji dalam sesi jumpa pers pada Jumat (29/9/2017).

“Saya sudah sampaikan kepada seluruh pemain bahwa kondisi Persegres memang mendekati degradasi tapi justru itu yang akan menjadikan bumerang buat kami kalau menganggap enteng, menganggap ringan,” kata dia.

Aji berharap anak didiknya bermain all-out untuk mengeluarkan segenap kemampuan demi kemenangan.

“Seluruh pemain harus tetap semangat, mengeluarkan segala kemampuan, karena menurut prediksi saya, cukup terbuka mendapatkan tiga poin,” ucap mantan pelatih Arema FC ini.

Samsul Arifin pun mengucapkan hal senada. Dia beserta rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan dari Sriwijaya FC pada Selasa (26/9/2017) untuk menghadapi laga ini.

“Kami sudah antisipasi. Kami juga sudah belajar dari kesalahan kemarin (lawan Sriwijaya), supaya tidak lagi terulang lawan Persegres,” kata bek sayap ini.

Persela saat ini menempati peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Tim Laskar Joko Tingkir hanya terpaut lima angka dengan Perseru yang menghuni batas terakhir zona degradasi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X