Kompas.com - 28/09/2017, 19:34 WIB
Bek Chelsea, David Luiz, berada di Parc des Princes untuk menyaksikan laga Ligue 1 antara Paris Saint-Germain dan Rennes, Minggu (6/11/2016). FRANCK FIFE/AFPBek Chelsea, David Luiz, berada di Parc des Princes untuk menyaksikan laga Ligue 1 antara Paris Saint-Germain dan Rennes, Minggu (6/11/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Gelandang legendaris Manchester United, Roy Keane, punya komentar keras terhadap penampilan David Luiz saat membela Chelsea dalam laga kontra Atletico Madrid pada lanjutan fase grup Liga Champions 2017-2018.

Chelsea memang berhasil memetik kemenangan 2-1 dalam duel yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Rabu (27/9/2017). Akan tetapi, skuad asuhan Antonio Conte sempat tertinggal lebih dulu akibat penalti Antoine Griezmann pada menit ke-40.

Baca Juga: Steven Gerrard: Performa Chelsea Brilian

Penalti tersebut terjadi akibat Luiz menarik baju Lucas Hernandez sampai terjatuh. Keane menilai Luiz terlalu malas bergerak sehingga mengambil jalan pintas dengan menarik baju lawan.

"Menurut saya, itu benar-benar gila, sebuah bentuk kecurangan," kata Keane yang dikutip dari Dailymail.

Baca Juga: Chelsea Taklukkan Atletico, Conte Puas dan Bahagia

"Dia malas dan mengecewakan rekan-rekan setimnya," ucap pemilik tujuh gelar juara Liga Inggris bersama United itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemenangan membuat Chelsea bercokol di puncak klasemen Grup C dengan koleksi enam poin. Mereka unggul dua poin atas AS Roma di urutan kedua, yang menang 2-1 atas tuan rumah Qarabag FK.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.